Tampil Melempem, Lakers Tak Berdaya di Markas Wizards

Pasang Iklan Disini

Berita Basket NBA : Washington Wizards menantang perlawanan tim yang berasal dari daerah California yaitu Los Angeles Lakers. Melalui permainan apik John Wall, Wizards mampu mengejutkan Lakers yang telah diperkuat oleh LeBron James.

Penampilan Lakers sebagai salah satu tim kuat di musim ini juga tidak terlihat pada pertandingan kali ini. Lakers yang biasanya bermain dengan agresivitas tinggi gagal untuk memulai laga dengan impresif. Hasilnya, tim asuhan Luke Walton ini harus kecolongan start dari tim tuan rumah. Hal tersebut juga diperburuk oleh akurasi tembakan Lakers yang dapat dikatakan cukup buruk. Lantas, usaha Lakers untuk mengejar ketertinggalan selalu menemui kegagalan dan membuat mereka menelan kekalahan dengan skor akhir 110-128.

Kemenangan Wizards tidak lepas dari performa apik point guard andalan mereka yaitu John Wall. Wall yang menjadi ujung tombak tim berhasil menjadi top skor dengan torehan 40 poin miliknya. Torehan tak kalah apik juga ditunjukkan oleh rekan Wall yaitu Bradley Beal. Pemain bernomor punggung 3 ini berhasil menambahkan 25 poin untuk Wizards.

Di kubu Lakers, Kentavious Caldwell-Pope menjadi pemain yang tampil paling bersinar dalam tim. Pope mampu mencetak angka terbanyak dengan torehan 25 poin. Sementara itu, LeBron James yang biasanya menjadi tumpuan Lakers dalam mendulang angka gagal tampil secara maksimal. LeBron begitu kesulitan menembus pertahanan Wizards dan hanya mampu mencetak 13 poin saja.

Artikel Tag: NBA, Wizards, lakers, John Wall, Bradley Beal, Kentavious Caldwell-Pope, LeBron james


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *