Manchester United Serahkan Pogba ke Juventus Demi Alex Sandro

Pasang Iklan Disini

Berita Transfer: Manchester United kabarnya siap untuk menjual Paul Pogba pada bursa transfer bulan Januari mendatang dan bahkan bisa mengupayakan transfer pertukaran dengan Juventus demi menggaet Alex Sandro.

Berdasarkan kabar yang dirilis oleh surat kabar asal Inggris, The Mirror, masa depan Jose Mourinho sama sekali tidak ada kaitannya dengan situasi ini, lantaran klub memang ingin mendepak sang gelandang yang direkrut senilai 110 juta euro pada dua tahun lalu, setelah serangkaian pertikaian dalam tim.

Juventus berada di barisan terdepan, lantaran Pogba merasa bahwa Turin sebagai rumahnya dan menghabiskan tahun-tahun terbaik dalam kariernya ketika masih mengenakan seragam Il Bianconeri.

Meskipun Manchester United akan lebih senang untuk mendapatkan pertukaran dengan menggaet Miralem Pjanic atau Paulo Dybala, namun itu adalah hal yang cukup mustahil terlaksana.

Walau demikian, Alex Sandro bisa jadi berada di pasar transfer setelah gagal untuk memenuhi ekspektasi penampilan pada musim lalu dan hingga kini negosiasi kontrak barunya tak kunjung tercapai, dengan kontraknya yang berlaku saat ini hanya akan mengikatnya hingga tahun 2020 mendatang.

Dengan adanya Leonardo Spinazzola kembali ke skuat setelah cedera jangka panjang dan Mattia De Sciglio beserta Joao Cancelo yang bisa bermain di pos bek kiri dan berbagai peran, maka Alex Sandro diyakini tak lagi menjadi bagian yang tak tersentuh dalam skuat asuhan Massimiliano Allegri.

Manchester United, Manchester City, Chelsea dan Paris Saint-Germain sudah lama bertarung untuk mendapatkan jasa Alex Sandro, dengan kabarnya tawaran bernilai hingga 70 juta euro.

Artikel Tag: Paul Pogba, Juventus, Alex Sandro, Manchester United


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *