Spurs dan Arsenal Incar Gelandang Muda Hoffenheim

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Inggris: Dua klub raksasa asal London, Arsenal dan Tottenham Hotspur, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang muda milik Hoffenheim, Florian Grillitsch. Pemain 23 tahun itu pun sejatinya masih terikat kontrak dengan Hoffenheim hingga 2021 mendatang.

Grillitsch bergabung bersama Hoffenheim pada bursa transfer musim panas tahun 2017 yang lalu, setelah selama dua musim sebelumnya memperkuat Werder Bremen. Di musim perdananya, Grillitsch berhasil menunjukkan penampilan yang cukup baik dengan mencatat 29 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 2 gol.

Nama Grillitsch sendiri mulai dikenal di Inggris, ketika pemain asal Austria itu tampil gemilang ketika Hoffenheim melawan tuan rumah Manchester City di pekan ke-6 babak penyisihan Grup F Liga Champions Eropa di Etihad Stadium, 13 Desember yang lalu. Meskipun gagal menghindarkan Hoffenheim dari kekalahan 2-1 atas The Citizens, namun penampilan Grillitsch sempat membuat kualahan para pemain Pep Guardiola.

Oleh sebab itu, media ternama Jerman, Bild mengklaim bahwa kini Grillitsch tengah menjadi incaran Arsenal dan Tottenham Hotspur. Grillitsch sebenarnya masih terikat kontrak dengan Hoffenheim hingga tahun 2021 mendatang.

Akan tetapi ada rumor yang menyebutkan bahwa Grillitsch juga memiliki klausul pelepasan di dalam kontraknya. Meskipun tidak diketahui besarnya klausul pelepasan kontraknya, namun diyakini bahwa Arsenal dan Tottenham Hotspur mampu menebusnya pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Oleh sebab itu, Grillitsch pun berpeluang hengkang pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Artikel Tag: Hoffenheim, Arsenal, florian grillitsch


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *