Banyak Pemain Cedera, Klopp Tegaskan Liverpool Tak Krisis

Pasang Iklan Disini

Berita Sepak Bola: Jurgen Klopp mengesampingkan anggapan Liverpool berjuang dengan krisis cedera saat mereka mempersiapkan diri untuk menghadapi Manchester United di Liga Premier akhir pekan ini.

Liverpool hanya memiliki dua bek tengah senior, Virgil van Dijk dan Dejan Lovren, tersedia untuk pertandingan akhir pekan ini di Anfield, dengan Joe Gomez, Joel Matip dan Trent Alexander-Arnold semuanya dipastikan absen. Klopp merasa dia memiliki kedalaman yang cukup dalam skuatnya untuk mengatasi tanpa trio andalannya melawan United.

“Ini adalah situasi kami. Itu hanya krisis jika Anda merasa ini adalah krisis,” kata Klopp. “Trent tidak seserius dua pemain lainnya tetapi jelas bukan berita bagus, itu jelas.”

“Ini juga tidak beruntung dengan Joel, itu adalah detik terakhir dari pertandingan. Ketika mereka bertanya kepada saya dalam konferensi pers saya tidak tahu tentang itu karena saya harus segera pergi dan melakukan hal yang berbeda dan saya tidak melihatnya di lapangan.”

“Rehab sudah dimulai (bagi Joel Matip), sama untuk Joe dan untuk Trent. Ini tidak bagus tapi selama kita punya cukup pemain, itu adalah tugas kita untuk menemukan solusi dan kita akan memiliki satu untuk akhir pekan.”

“Tapi tentu saja itu tidak sempurna.”

Nathaniel Clyne belum tampil untuk Liverpool di Liga Premier musim ini, tetapi bisa kembali ke starting line-up melawan United karena absennya Gomez dan Alexander-Arnold.

“Clyney sayangnya cedera dalam dua minggu terakhir, tidak ada yang serius tetapi cukup serius sehingga dia tidak bisa berlatih,” kata Klopp.

“Untungnya dia telah kembali berlatih penuh selama empat hari terakhir. Apakah dia siap selama 90 menit? Saya tidak tahu. Tapi apakah dia siap? Ya.”

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool vs. Manchester United, Jurgen Klopp


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *