Alami Cedera Parah, Joel Matip Dipastikan Absen Enam Pekan

Pasang Iklan Disini

Berita Sepak Bola: Bek tengah Liverpool, Joel Matip menghadapi kemungkinan absen hingga hingga enam minggu setelah menderita patah tulang selangka.

Sky Sports memberitakan bahwa Matip (27 tahun) harus pergi ke rumah sakit setempat untuk melakukan scan di pundaknya setelah terlibat dalam tabrakan di saat-saat penutupan kemenangan 1-0 Liverpool atas Napoli di Liga Champions, Selasa (11/12).

Liverpool, yang akan menghadapi Manchester United dalam bentrokan akhir pekan ini, menghadapi krisis cedera di jantung pertahanan dengan Joe Gomez absen hingga Tahun Baru dan hanya menyisahkan Virgil van Dijk dan Dejan Lovren, yang baru saja kembali dari gegar otak.

Saat ini, mereka hanya menjadi dua bek tengah yang tersisa. Menambah kesengsaraan pertahanan Jurgen Klopp, Trent Alexander-Arnold juga harus ditarik keluar karena cedera dalam kemenangan Liverpool atas Napoli, yang memastikan tempat mereka di fase knockout Liga Champions, karena masalah kaki.

Cedera Alexander-Arnold dan Gomez juga meninggalkan Liverpool dengan sedikit pilihan di bek kanan, dan Nathaniel Clyne saat ini tidak berlatih setelah mengalami masalah kecil.

Fabinho, yang memulai kariernya di bek kanan, bisa menjadi solusi bagi Klopp, sementara James Milner adalah pilihan lain, namun, ia juga mengalami masalahkan kecil melawan Napoli dengan keram yang didapatnya.

“Trent mendapat cedera di kakinya, kami tidak yakin tentang apa sebenarnya itu. Itu menyakitkan,” kata Klopp kepada wartawan setelah pertandingan.

“Millie (Milner) menderita keram, saya harap itu hanya keram. Itu saja, saya tidak tahu apa-apa lagi.”

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Joel Matip


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *