Tampil Kuat, Emery Puji Kondisi Fisik Lucas Torreira

Pasang Iklan Disini

Berita Sepak Bola: Lucas Torreira adalah contoh bagi pemain Arsenal karena tingkat kondisi fisiknya yang tinggi, menurut Unai Emery. Torreira telah menjadi bintang dari penampilan Arsenal baru-baru ini.

Emery merasa Torreira, yang tidak menjadi starter di pertandingan Premier League hingga pertengahan September, menunjukkan sisa pasukan Arsenal-nya bagaimana mempersiapkan diri secara fisik untuk menghadapi jadwal sibuk.

“Penampilannya meningkat, setiap pemain dengan kepercayaan diri, dengan mengambil tanggung jawab juga, saling membantu, setiap pemain,” kata Emery kepada wartawan. “Lucas Torreira memiliki kualitas besar, dan dalam kondisi fisiknya yang bagus.”

“Saya ingin setiap pemain dapat bermain Minggu-Rabu-Sabtu dengan performa hebat dalam kondisi fisik, dan taktik dan teknis. Lucas Torreira, dalam kualitas ini dia sangat tinggi.”

Arsenal belum kalah sejak Agustus, menjalani 21 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi di bawah Emery sejak menderita kekalahan di masing-masing dua pertandingan pembukaannya melawan Manchester City dan Chelsea.

Dan pelatih asal Spanyol, pemenang Liga Europa tiga kali dengan Sevilla, merasa filosofinya mulai terbentuk dengan The Gunners.

“Pertama kami ingin menciptakan satu gaya, satu ide,” kata Emery. “Ide yang lebih kuat dengan posisi yang baik di lapangan dan dengan bola, komunikasi yang baik antara kami untuk mendominasi pertandingan.”

“Tapi kami tahu lawan kami, mereka juga ingin melakukan hal yang sama. Dan tanpa bola, kami tidak boleh menyerah merebutnya. Dan menjauhkannya dari kotak penalti kami ketika tim lawan memiliki bola.”

Artikel Tag: premier league 2018, Arsenal, Lucas Torreira


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *