Nikola Jokic Triple-Double, Nuggets Pecundangi Raptors

Pasang Iklan Disini

Berita Basket NBA : Denver Nuggets bertandang ke markas tim yang berasal dari daerah utara Amerika Serikat yaitu Toronto Raptors. Melalui perlawanan sengit sepanjang laga, Nuggets mampu memenangkan pertandingan dengan skor tipis 106-103.

Nuggets yang bertindak sebagai tim tamu di pertandingan ini langsung menunjukkan permainan agresif sejak menit awal. Tidak main-main, tim asuhan Mike Malone ini bahkan dapat menguasai pertandingan dari tangan tim tuan rumah. Raptors yang memiliki rekor impresif di konferensi timur musim ini tentu mencoba untuk memberikan perlawanan kepada Nuggets. Namun sayang, usaha comeback mereka gagal berbuah manis lantaran pertahanan Nuggets juga kokoh sehingga sulit ditembus dengan segala strategi penyerangan.

Kemenangan impresif Nuggets ini tidak lepas dari performa apik dua pemain utama mereka yaitu Nikola Jokic dan Jamal Murray. Jokic mampu mencetak triple-double impresif dengan catatan 23 poin, 11 rebound, dan 15 assist. Sementara itu, Murray yang berperan sebagai point guard dalam tim mampu menambahkan total 21 poin, 7 rebound, serta 8 assist untuk Nuggets.

Berpindah ke tim Raptors, Serge Ibaka dan Kawhi Leonard menjadi dua pemain yang paling produktif dalam tim. Leonard yang menjadi ujung tombak serangan mampu menjadi pencetak angka terbanyak dengan torehan 27 poin miliknya. Sementara itu, Ibaka yang menjadi jantung pertahanan tim mampu mendulang 15 poin beserta 5 rebound. Sayang, kerja keras mereka masih gagal membawa kemenangan bagi Raptors.

Artikel Tag: NBA, Raptors, Nuggets, Nikola Jokic, Kawhi Leonard, Jamal Murray, Serge Ibaka


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *