Laga Versus Bhayangkara Diakui Pelatih PSM Bisa Persulit Peluang Juara

Pasang Iklan Disini

Jawapos.com – Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts mengaku laga melawan Bhayangkara tidak akan semudah membalik telapak tangan. Pasalnya, dalam pertandingan lanjutan Liga 1 pekan ke-33 itu, The Guardians juga akan berusaha tampil mati-matian.

Pada pertandingan yang akan dilangsungkan di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (3/12) besok, baik PSM maupun Bhayangkara memiliki ambisi dan target yang sama besar. PSM harus bisa meraih kemenangan agar dapat memastikan tempatnya sebagai juara Liga 1 musim ini. Di lain sisi, Bhayangkara juga dituntut meraih kemenangan agar dapat menggeser Persib dari posisi ke-3 di klasemen Liga 1.

“Dua tim bagus yang akan bertemu satu sama lain. Kita mendapat kesempatan meraih juara, demikian juga Bhayangkara untuk meraih posisi ketiga. Masing-masing memiliki hal yang dipertaruhkan,” ungkap Robert Alberts di Stadion PTIK, Jakarta, Minggu (2/12).

Kendati demikian, Robert tetap optimistis dengan laga yang akan dihadapinya nanti. Sebab mereka tidak ingin menyia-nyiakan laga tandang terakhir mereka.

“Kami sangat bertekad untuk mendapat sukses pada pertandingan away kali ini. Kami juga harus berjuang sampai laga terakhir nanti untuk meraih juara,” ungkapnya.

Selain melawan Bhayangkara pada Senin besok, PSM masih punya laga tersisa menghadapi PSMS Medan, Minggu (9/12) mendatang. Untuk dapat memastikan posisinya sebagai juara musim ini, PSM harus dapat meraih kemenangan pada laga melawan Bhayangkara dan PSMS. 

(mat/JPC)


Kategori : Berita Nasional

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *