Seorang Remaja Tewas Tenggelam di Kolam Taman Angsa

Pasang Iklan Disini

Wikimedan – Nahas menimpa Andri Setiawan, 14, warga Jalan Donowati, Gang 4, Nomor 48, Surabaya, Sabtu (1/12). Remaja laki-laki itu tewas tenggelam usai tercebur di kolam Taman Angsa, Pakuwon, Lakarsantri pukul 16.00 WIB.

Sebelum tercebur, Andri diketahui tengah bermain-main di sekitar kolam di taman tersebut. Saat itu korban tidak sendiri. Ada empat orang lain yang juga bermain bersama korban.

Mereka adalah, Raffli, 14, warga Simorejo Sari; Asep Hidayat, 15, warga Jalan Simo Tembakan;  Rendi Setyawan, 14, warga Jalan Manukan Lor; dan Raul Dias, 14, warga Jalan Simo Tembakan. Semua remaja tersebut selamat karena tidak ikut terjebur. 

Kapolsek Lakarsantri, Kompol Dwi Heri Sukiswanto mengatakan, pihak sudah mengevakuasi korban ke RSUD dr. Soetomo. Sementara, dari hasil keterangan para saksi, remaja tersebut jatuh karena terpleset. 

“Jadi, si korban ini sedang jalan-jalan di dekat pagar yang mengelilingi kolam. Tiba-tiba, korban kepleset lalu sandalnya jatuh ke kolam,” kata Heri di Taman Angsa, Sabtu (1/12). 

Saat sandalnya jatuh ke kolam, korban mencoba mengambil dengan menceburkan diri. Nahas, korban tidak sadar jika dirinya tidak dapat berenang. Sementara 4 orang teman korban, lalu mencoba menolong. 

Namun, teman korban tidak ada yang berani ikut menceburkan diri ke kolam tersebut. Asep dan Raul lalu berinisiatif memanggil petugas jaga taman . “Mereka teriak-teriak minta tolong. Akhirnya, sekuriti yang menolong. Tapi telat,” kata Heri. 

Saat ini, polisi telah memulangkan semua teman korban ke rumah masing-masing. Petugas juga telah menghubungi pihak keluarga untuk menjemput jenazah korban.

(HDR/JPC)


Kategori : Berita Nasional

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *