Dominan di Kuarter Empat, Lakers Kalahkan Mavericks

Pasang Iklan Disini

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers menjamu perlawanan tim yang sama-sama berasal dari konferensi barat, yaitu Dallas Mavericks. Sempat tertinggal cukup jauh, Lakers mampu bangkit dan memenangkan laga dengan skor akhir 114-103.

Bermain di Staples Center yang merupakan kandangnya sendiri, Lakers gagal memulai laga dengan agresivitas tinggi. Tim asuhan Luke Walton ini bahkan sempat tertinggal hingga mencapai 15 poin usai tampil melempem di paruh pertama. Namun, Lakers tidak menyerah dan mulai membenahi permainannya usai jeda turun minum. Benar saja, LeBron James dan kawan-kawan mampu mengejar ketertinggalan bahkan membalikkan keadaan di dua kuarter terakhir. Berkat permainan impresif mereka di paruh kedua, Lakers mampu memulangkan Mavericks dengan tangan hampa.

Kunci kemenangan Lakers di pertandingan ini adalah LeBron James serta Kyle Kuzma. LeBron yang menjadi ujung tombak Lakers dalam penyerangan berhasil menjadi top skor usai mendulang total 28 poin. Performa tak kalah apik juga ditunjukkan oleh Kuzma yang diturunkan sebagai starter dalam pertandingan ini. Kuzma mampu mencetak double-double impresif dengan torehan 15 poin dan 12 rebound.

Di kubu Mavericks, Harrison Barnes dan Dwight Powell menjadi dua pemain yang perannya paling menonjol dalam tim. Barnes mampu menjadi pencetak angka terbanyak dengan torehan 29 poinnya. Sementara itu, Powell yang diturunkan dari bangku cadangan mampu menambahkan total 17 poin dan 7 rebound untuk kubu Mavericks.

Artikel Tag: NBA, lakers, mavericks, LeBron james, Kyle Kuzma, Harrison Barnes, Dwight Powell


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *