Manchester City Berencana Amankan Tanda Tangan Talenta Muda Milik Benfica Ini

Pasang Iklan Disini

Berita Transfer: Klub Premier League, Manchester City dilaporkan telah menjadi tujuan yang paling memungkinkan bagi talenta muda milik Benfica, Tiago Dantas untuk berlabuh. Ini menurut laporan media yang beredar di Portugal baru-baru ini.

Surat kabar Record mengatakan bahwa pemain berusia 17 tahun itu kemungkinan bakal meninggalkan klub raksasa Lisbon tersebut pada musim panas mendatang, dan tim asuhan Pep Guardiola berada dalam posisi yang baik untuk mendapatkan tanda tangannya.

Seperti diketahui bahwa kesepakatan yang dimiliki Benfica dengan Dantas akan habis pada akhir musim nanti dan Record mengklaim kalau klub berjuluk The Eagles tersebut belum melakukan perundingan apapun untuk memperpanjang kesepakatannya. Ini terjadi sebagian besar karena perwakilannya dikabarkan sudah mencari tujuan klub baru.

Manchester City, di sisi lain, dilaporkan sangat senang dengan penampilan dari pemain yang kini bermain untuk tim Benfica B, dan jawara Premier League musim lalu itu disebut-sebut telah mengambil langkah pengamanan untuk mendaratkan dirinya secara gratis.

The Citizens dikatakan senang dengan laporan serta video-video yang mereka miliki terkait sang pemain, dan itulah yang meyakinkan mereka untuk mencoba mendapatkan dirinya. Dantas diketahui juga sudah memiliki beberapa penampilan di ajang Youth Champions League.

Meskipun tajuk utama yang dibuat Record menyebutkan kalau ‘Manchester City akan mendapatkan Dantas’, tapi sangat penting untuk kita soroti bahwa dalam artikel tersebut, The Citizen hanya diklaim sebagai tujuan yang paling mungkin dan bukan sebagai tujuan yang sudah pasti.

Artikel Tag: Manchester City, tiago dantas, Benfica, Berita Transfer


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *