Soal Vigit Waluyo, Exco PSSI: Jangan Hanya Sontoloyo Sebutannya

Pasang Iklan Disini

Wikimedan – Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Gusti Randa, ingin isu pengaturan skor dibuktikan secara nyata. Soal nama Vigit Waluyo yang disebut-sebut sebagai dalangnya, dia ingin pihak yang menuduh bisa menunjukkan bukti yang nyata.

Nama Vigit Waluyo memang sempat tersangkut dalam kasus sepak bola gajah antara PSS Sleman vs PSIS Semarang beberapa tahun lalu. Kini, namanya kembali disebut-sebut terkait dengan kasus pengaturan skor terbaru.

Bambang Suryo, mantan dalang pengaturan skor sepak bola Indonesia menyebut kalau Vigit punya peran yang kuat. Dia bahkan mengatakan petinggi PS Mojokerto Putra tersebut berhubungan langsung dengan bandar judi.

“Saya sebutkan salah satu nama yang saya bilang sontoloyo tadi itu Vigit Waluyo. Dia punya permasalahan di kejaksaan juga. Vigit adalah pengelola Mojokerto Putra,” ungkap Bambang dalam acara Mata Najwa, Rabu (28/11) malam WIB.

Komentar itu langsung ditimpali oleh Gusti Randa. Dia mengaku sama sekali tak mengenal Vigit dan baru kali ini mendengar namanya.

“Begini, saya kan mengurus federasi sepak bola. Lah, ini orangnya bicara mafia. Masalahnya kami tidak pernah mendapat laporan, Kalau hanya sontoloyo saja sebutannya, ya itu bisa hoax,” timpal Gusti Randa.

(ies/JPC)


Kategori : Berita Nasional

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *