Dikaitkan dengan Bayern Munich, Van Bommel Tegas Menolak

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Jerman: Mantan pemain Bayern Munich yang kini melatih PSV Eindhoven, Mark van Bommel terus dikaitkan dengan Die Bavarian untuk menggantikan posisi Niko Kovac. Hanya saja Van Bommel kemudian menolaknya dan memilih fokus bersama PSV.

Posisi Kovac di kursi pelatih Bayern Munich saat ini dipenuhi dengan banyak tekanan. Karena Kovac gagal menunjukkan keperkasaan Bayern Munich, di mana pada kompetisi Bundesliga mereka hanya menduduki posisi ke-5 dan tertinggal 9 poin dari Borussia Dortmund yang ada di puncak klasemen.

Oleh sebab itu, Bayern Munich pun sering dihubung-hubungkan dengan pelatih lain. Setelah sebelumnya dihubungkan dengan Arsene Wenger, kini Bayern Munich juga dihubungkan dengan Van Bommel.

Karier Van Bommel sebagai pelatih juga terbilang cukup sukses. Karena saat ini dirinya berhasil mengantarkan PSV berada di puncak klasemen Eredivise dengan keunggulan 5 poin dari tim peringkat kedua, Ajax Amsterdam.

Akan tetapi kemudian Van Bommel memilih untuk menepis rumor tersebut. Karena dir memilih untuk fokus bersama PSV.

“PSV itu bermain bagus, senang orang-orang mengenali ini di negara lain,” kata Van Bommel pada konferensi pers ketika ditanya mengenai rumor tersebut.

“Kami dapat mengukur diri kami dengan yang lain di kompetisi kami dan di Liga Champions. Sayangnya, kami belum meraih hasil yang memuskan di Eropa, seperti yang kami harapkan,”

“Sangat menyenangkan bahwa orang-orang membicarakan hal ini, tetapi saya saat ini adalah pelatih kepala di sini, meskipun saya telah bermain untuk Bayern Munich,” lanjutnya.

Artikel Tag: Bayern Munich, Mark Van Bommel, PSV Eindhoven


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *