Awali Musim Dengan Impresif, Marcin Gortat Ingin Clippers Tidak Jemawa

Pasang Iklan Disini

Berita Basket NBA : Los Angeles Clippers secara mengejutkan mampu mengawal musim 2018-2019 kali ini dengan catatan yang impresif. Tim yang diarsiteki oleh Doc Rivers tersebut mampu memuncaki klasemen konferensi barat usai memenangi 13 laga dari total 19 laga yang telah dijalani.

Catatan ini tergolong impresif karena Clippers pada awalnya kurang diunggulan. Mereka harus bermain tanpa beberapa pemain pilar mereka yang hengkang dari musim lalu yaitu Deandre Jordan, Chris Paul, serta Blake Griffin. Akan tetapi, mereka justru tampil lebih solid dengan pemain pengganti mereka seperti Danilo Gallinari dan Tobias Harris. Lantas, hasil positif ini membuat banyak pihak mulai ramai membicarakan bahwa Clippers mempunyai peluang besar untuk lolos ke babak playoff. Saat sudah banyak pihak yang memuji penampilan apik Clippers, Marcin Gortat sebagai salah satu pemainnya justru enggan berpuas diri terlebih dahulu.

“Ini masih terlalu awal untuk melakukan selebrasi akan keberhasilan kami. Saya telah lama bermain di NBA sehingga mengetahui betul jika perjalanan tim ini masih sangat jauh dari kata selesai. Pada awal musim, sebuah tim mungkin saja terlihat superior dan akan memenangi gelar pada akhir musim. Akan tetapi, perlahan-lahan tim lain akan berbenah untuk menyalip tim superior tersebut. Jadi, kami harus tetap fokus untuk dapat mengakhiri musim dengan baik dan terus konsisten dalam meraih kemenangan,” ucap center berkepala plontos ini.

Artikel Tag: NBA, Clippers, Marcin Gortat


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *