Ancelotti Tak Anggap Laga Napoli Kontra Red Star Sebagai Penentu

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Champions: Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, menyebut laga Liga Champions pada hari Rabu (28/11) ini kontra Red Star Belgrade sebagai laga yang penting namun tidak menentukan bagi timnya.

Il Partenopei akan menyambut klub raksasa Serbia ini di lanjutan Grup C dan bisa menjamin tiket lolos ke babak 16 besar jika mampu meraih tiga poin dan Liverpool tidak kalah dari Paris Saint-Germain di Parc des Princes.

“Sangatlah penting untuk mengawali laga penting ini dengan baik,” ucap Ancelotti dalam konferensi persnya. “Laga ini penting, namun tidaklah menentukan, untuk bisa lolos dari grup. Yang penting adalah intensitas dan aplikasi. Red Star kurang diwaspadai sebab mereka kalah di dua laga tandang, namun mereka pantas meraih kemenangan atas Liverpool. Saya memperkirakan tim yang terorganisas dan fokus untuk melakukan serangan balik, dengan identitas yang jelas dan pasti.

“Untuk meraih kemenangan, kami harus bertahan dan menyerang dengan baik, sebab mereka akan bermain tepat di depan gawang kami namun mereka bermain untuk kelolosan. Kami tidak bisa berpikir mengenai pertandingan lain, kami hanya harus fokus untuk melakukan segalanya dengan baik. Ini bukanlah laga penentu, menurut saya, masih ada satu laga lagi dan segalanya akan ditentukan pada pertandingan terakhir.

“Tujuannya adalah untuk lolos, namun saya tidak berpikir bahwa segalanya akan ditentukan pada pekan ini. Semuanya akan ditentukan pada laga terakhir sebab itu sangat seimbang. Ini adalah pertandingan yang sangat penting, namun saya tidak akan menyebutnya menentukan. Ini grup yang hampir mustahil, kini kami perlu mengakhirinya dengan baik.”

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Napoli, liga champions, Red Star Belgrade, Grup C, Liverpool, PSG


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *