Lindelof Cedera, Mourinho Mengaku Sangat Kehilangan

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengakui jika dirinya begitu kehilangan Victor Lindelof yang dipastikan absen hingga awal tahun depan. Lindelof sendiri saat ini dibekap cedera otot pada saat MU ditahan imbang 0-0 oleh Crystal Palace.

Lindelof sendiri sejatinya merupakan andalan Mourinho untuk mengawal jantung pertahanan Manchester United sejak awal musim ini. Meski sempat kesulitan tampil di tim utama Setan Merah pada musim lalu, namun sejak musim ini bergulir Lindelof telah tampil di 12 laga Premier League sebagai starter.

Akan tetap Lindelof harus kembali menepi lantaran dibekap cedera otot pada saat MU menjamu Crystal Palace akhir pekan lalu. Pemain asal Swedia tersebut lantas diperkirakan akan absen hingga awal tahun depan.

Absennya Lindelof nyatanya disesalkan oleh Mourinho yang menganggap sang pemain memiliki peran penting bagi timnya yang tengah menghadapi periode sulit.

“Dia [Lindelof] akan melakukan pemindaian besok. Namun berdasarkan pengalaman tim dokter kami dan pengakuan sang pemain, dia mengeluhkan sakit dibagian ototnya. Cedera otot sendiri biasanya membutuhkan waktu untuk bisa kembali pulih,” ujar Mourinho dilansir dari Tribal Football.

“Saya mengkonfirmasi bahwa kami akan kehilangan dia hingga Natal, sebuah periode di mana kami benar-benar membutuhkannya dan memang saya berharap semua pemain akan fit hingga laga kontra Newcastle pada 2 Januari mendatang. Perjalanan kami tentu akan lebih bagus andai kami bisa memiliki Lindelof,” tutup Mourinho.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Victor Lindelof, Manchester United, Premier League


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *