Mengaku Kerasukan Kakek Tua, Gadis di Malang Nyebur Sumur

Pasang Iklan Disini

Wikimedan – Tak tahu apa yang terjadi pada Anik, 33, warga Dusun Jegong, Desa Jambangan, Dampit. Sabtu (24/11) dini hari, tanpa sebab yang jelas dia menceburkan diri ke dalam sumur di perkarangan belakang rumahnya. 

Beruntung, meski hampir sekitar 12 jam di dalam sumur, nyawanya berhasil diselamatkan. Korban yang masih single ini dalam kondisi hidup dan baik-baik saja. Hanya mengalami luka lecet.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Wikimedan, Sabtu (24/11) dini hari ketika sedang tidur, korban tiba-tiba terbangun. Layaknya orang mengigau dan kerasukan, dia mengaku ada seorang kakek yang mengajaknya. 

Begitu terbangun, korban langsung berlari ke belakang rumahnya. Anik langsung mencerburkan diri ke dalam sumur yang tidak terpakai. Kedalamannya sekitar 13 meter. 

Keluarga yang mendapati korban pergi tanpa pamit pada tengah malam, berusaha mencarinya. Namun malam itu, sama sekali tidak menemukan tubuh korban.

Pencarian pun dilanjutkan keesokan paginya. Saat pencarian dilanjutkan ke sumur, warga mendengar suara minta tolong dari dalam sumur.

Setelah dipastikan tubuh korban di dalam sumur masih hidup, warga lantas berupaya menolongnya. Proses evakuasi dilakukan oleh warga sekitar, dengan menggunakan tali tampar.

“Ada warga yang turun ke dalam sumur, kemudian mengikat tubuh korban dan selanjutnya ditarik bersama-sama,” kata Kapolsek Dampit AKP Amung Sri Wulandari, Minggu (25/11).

Amung menjelaskan, kejadian tersebut baru diketahuinya Sabtu (24/11) malam hari. Karena baik warga ataupun perangkat desa tidak ada yang melaporkan ke Polsek Dampit. “Kami sudah mengecek ke lokasi dan perangkat desa, memang membenarkan kejadian itu,” tandas mantan Kapolsek Pakisaji.

(tik/JPC)


Kategori : Berita Nasional

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *