Detroit Pistons Kalahkan Houston Rockets Dalam Drama Overtime

Pasang Iklan Disini

Berita Basket NBA : Detroit Pistons menjamu perlawanan tim yang berasal dari konferensi barat yaitu Houston Rockets. Melalui permainan sengit hingga babak overtime, Pistons mampu keluar sebagai pemenang dalam pertandingan ini. Tim asuhan Dwane Casey tersebut mampu ungguli Rockets dengan skor akhir 116-111.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Pistons gagal memulai laga dengan agresivitas tinggi. Mereka bahkan harus kewalahan dalam meladeni permainan cepat yang diperagakan oleh pasukan Rockets. Alhasil, ketatnya pertandingan membuat perolehan skor antara kedua tim juga berjalan dengan imbang. Laga pun dilanjutkan hingga babak overtime usai tidak ada pemenang yang keluar dari waktu reguler. Di babak overtime, Pistons lebih beruntung karena dapat melakukan eksekusi dengan manis. Pistons pun mampu membuat Rockets menelan kekalahan pahit dan memulangkan mereka dengan tangan hampa.

Kemenangan Pistons ini tidak lepas dari kontribusi penting dua pemain utama mereka yaitu Blake Griffin dan Andre Drummond. Griffin berhasil menjadi top skor usai mencetak total 28 poin dan 9 rebound. Sementara itu, Drummond yang menjadi jantung pertahanan tim mampu mencetak double-double impresif dengan catatan 23 poin dan 20 rebound.

Beralih ke kubu Rockets, James Harden dan Clint Capela menjadi pemain yang paling bersinar dalam tim. Harden mampu menjadi pencetak angka terbanyak setelah mendulang 33 poin. Sementara itu, Capela yang dimainkan sebagai center utama mampu mengakhiri laga dengan catatan 29 poin serta 21 rebound.

Artikel Tag: NBA, rockets, Pistons, James Harden, Clint Capela, Blake Griffin, andre drummond


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *