Milos Teodosic Berikan Sinyal Akan Kembali ke Eropa

Pasang Iklan Disini

Berita Basket NBA : Milos Teodosic mulai memberikan pertanda kuat jika dirinya tidak akan memperpanjang kontrak bersama tim Los Angeles Clippers. Teodosic mengaku bahwa ia lebih nyaman bermain di Liga Eropa ketimbang di NBA.

Perjalanan Teodosic bersama Clippers memang dapat dikatakan tidak terlalu mulus. Teodosic mengalami penurunan menit bermain yang cukup drastis di musim ini setelah mengalami beberapa cedera yang cukup serius. Ketika ia mulai pulih, ia juga kalah pamor dengan pemain muda yang didapatkan Clippers dari NBA Draft yaitu Shai Gilgeous-Alexander. Oleh karena itu, ia mulai memikirkan untuk tidak melanjutkan kerja sama bersama Clippers dan mencoba peruntungannya kembali di benua Eropa pada musim depan.

“Saya rasa, saya kemungkinan besar tidak akan bertahan di sini lagi (NBA). Ketika saya mencoba untuk bermain di NBA dan melihat situasi yang terjadi, saya merasa bahwa lingkungan NBA tidak terlalu cocok bagi saya. Saya merasa lebih nyaman bermain di Liga Eropa dan ingin kembali mencoba peruntungan di sana. Targetnya adalah pada pertengahan musim ini ataupun pada akhir musim mendatang. Tinggal kita lihat saja keputusan manajemen Clippers nantinya,” ucap Teodosic saat diwawancara.

Clippers memang dapat melepas Teodosic kapan saja karena tidak memiliki persyaratan khusus dengan Teodosic dalam kontrak yang disepakati. Namun, manajemen tim masih ingin melihat performa Teodosic pasca mengalami cedera. Jika memang performanya jauh dari ekspetasi, maka harapan Teodosic untuk kembali ke Eropa akan dapat terwujud dalam waktu dekat.

Artikel Tag: NBA, Clippers, Milos Teodosic


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *