Terus-Terusan Dikabarkan Tak Akur dengan Neymar, Cavani Semprot Media

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Prancis: Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, tampaknya sudah sangat kesal dengan media yang terus-terusan mengabarkan dirinya tak akur dengan Neymar. Cavani lantas meminta media untuk menghentikan pemberitaan negatif tersebut sambil marah-marah kepada para jurnalis.

Kabar retaknya hubungan antara Cavani dan Neymar bermula ketika terjadi insiden di penghujung laga uji coba yang mempertemukan antara Brasil dan Uruguay. Pada laga yang berakhir dengan kemenangan Brasil 1-0 tersebut, Cavani sempat dikartu kuning oleh wasit usai melanggar Neymar hingga terjatu dan meringis kesakitan.

Usai pelanggaran tersebut, Cavani lantas menghampiri Neymar untuk membantu rekan setimnya di PSG itu berdiri. Namun Neymar menolaknya dengan cara mengibaskan tangannya sambil beradu argumen dengan Cavani.

Sebelum laga dimulai, sikap yang ditunjukkan oleh Cavani dan Neymar juga sempat membuat awak media bertanya-tanya. Pasalny kedua bintang tersebut sama sekali tak bertegur sapa saat masih berada di lorong. Sikap keduanya itu semakin meyakinkan banyak pihak jika Cavani dan Neymar selama ini memang tak akur.

Kendati demikian, baik Cavani dan Neymar sama-sama memberikan bantahannya terkait kabar tersebut. Bahkan saking kesalnya, Cavani sampai marah-marah pada media.

“Anda harus menghentikan ini,” ujar Cavani kepada L’Equipe.

“Anda, media, yang menciptakan seusuatu dari yang tidak ada.”

“Di sisi luar, semua orang punya kehidupan sendiri-sendiri. Di sisi dalam, semua orang bekerja untuk yang terbaik bagi klub ini.”

Pada kesempatan yang sama, Cavani juga turut mengomentari terkait cederanya Neymar dan Kylian Mbappe. Meski tak tahu persis kondisi terkini kedua rekannya tersebut, namun Cavani berharap cedera Neymar dan Mbappe tidaklah serius lantaran PSG akan menghadapi laga hidup mati di Liga Champions tengah pekan depan saat menjamu Liverpool.

“Saya tidak tahu pasti, saya harap cedera keduanya tak serius. Kami membutuhkan semua pemain,” tutup Cavani.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Neymar, Paris Saint-Germain, Ligue 1


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *