Juventus Bergerak Setelah Bayern Pulangkan James ke Real Madrid

Pasang Iklan Disini

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Spanyol menyebutkan bahwa James Rodriguez tidak akan dipermanenkan oleh Bayern Munich dan Juventus akan mencegahnya untuk kembali ke Real Madrid.

Sang playmaker berusia 27 tahun, yang baru-baru ini mengalami cedera engkel ligamen, dikatakan tidak bahagia di klub raksasa Bavaria tersebut dan akan berusaha untuk mencari klub baru di musim panas tahun depan.

Pemain timnas Kolombia ini bergabung dengan Bayern pada musim panas tahun 2017 lalu dalam kontrak peminjaman selama dua tahun dari Madrid, namun malah terpinggirkan semenjak Niko Kovac menjabat sebagai pelatih.

Bayern memiliki opsi untuk mempermanenkan kontraknya dengan mahar 35 juta euro pada akhir musim ini, namun kabar dari Diario AS menyebutkan bahwa itu tidak akan diaktifkan.

Jika demikian, maka dia akan dikembalikan ke Real Madrid selaku klub pemiliknya, namun karena adanya isco dan Marco Asensio dalam skuat, maka James nampaknya tidak akan mendapatkan tempat di susunan pemain awal kubu Santiago Bernabeu, yang kemudian dikatakan telah memunculkan ketertarikan dari Juve untuk menampungnya.

Eks pemain FC Porto dan AS Monaco ini menghabiskan kariernya berseragam Los Blancos selama tiga tahun, membantu mereka meraih gelar juara Liga Champions dua kali, namun hanya tampil 13 kali sebagai starter di musim terakhirnya.

Di sisi lain, Juventus bisa menjadi tempat yang menarik bagi James setelah mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada musim panas lalu dan potensi untuk bekerja sama dengan Paulo Dybala di lini serang Il Bianconeri.

Artikel Tag: James Rodriguez, Bayern Munich, Juventus, Real Madrid


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *