Warna Skirt Ala Pocahontas ini, Bikin Gaya Kasual Kamu Makin Kece

Pasang Iklan Disini

Pocahontas berasal dari suku Indian yang selalu menggunakan busana dengan warna sand atau coklat muda. Nah, bagi kalian yang suka dengan warna – warna tersebut, kalian bisa gunakan untuk kegiatan sehari – hari dengan gaya kasual. Pilihan desainnya bisa disesuaikan sesuai selera kalian atau kalian bisa buat sendiri dengan melihat beberapa inspirasi skirt berikut ini.

1. Maxi Skirt

Skirt yang membentuk siluet A-line ini memiliki kesan yang pas banget untuk gaya kasual kamu, selain warnanya yang merujuk ke sand color, skirt ini membuat kamu berasa seperti Pocahontas tetapi versi menggunakan yang panjang

2. Midi Button Skirt

Midi Button Skirt ini bisa di padu padan menjadi gaya kasual yang kece banget, kalian yang pakai hijab pun bisa menggunakan skirt ini dengan tambahan capri pants. Detail dari kancing pada skirt ini membuat tampilan menjadi semakin manis.

3. H-Line Maxi Skirt

H-line skirt merupakan skirt yang paling klasik, namun nuansa nya lebih dewasa dibanding skirt – skirt yang dibahas sebelumnya. Warna sand nya sangat menyatu dengan gaya kasual maupun semi formal, jadi bagi kalian yang mempunyai aktifitas super padat bisa gunakan skirt ini untuk ke kantor sebagai gaya kasual atau ke acara pesta sebagai kasual elegan.

Ternyata inspirasi warna dari film kartun Pocahontas ini cukup menarik ya netizen, hari – hari kalian jadi lebih berkesan. Selamat mencoba.

(Meity|Pinterest)

Kategori : Berita Lifestyle

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *