Cavaliers Raih Kemenangan Kedua Musim Ini

Pasang Iklan Disini

Berita Basket NBA: Cleveland Cavaliers berhasil memutus tren negatif mereka ketika berhadapan dengan Charlotte Hornets di Quicken Loans Arena, Selasa (13/11). Tampil mendominasi, Cavaliers mampu meraih kemenangan atas Hornets dengan skor telak 113-89. Kemenangan ini sekaligus menjadi kemenangan kedua Cavaliers di musim ini.

Bermain di hadapan pendukungnya, Cavaliers langsung tancap gas untuk meninggalkan perolehan poin Hornets sejak menit awal. Tidak butuh waktu lama bagi Cavaliers untuk dapat mengeksekusi permainan terbaik mereka. Saat jeda turun minum saja, Cavaliers sudah berhasil unggul dengan margin yang cukup jauh yaitu 15 poin. Keunggulan tersebut lantas membuat Cavaliers semakin nyaman untuk dapat mengakhiri laga. Bermain dengan konsisten hingga kuarter empat, perolehan poin Cavaliers tetap mampu dijaga.

Kemenangan impresif Cavaliers ini tidak lepas dari performa apik yang ditunjukkan pemain utama mereka yaitu Jordan Clarkson. Pemain yang memiliki darah Filipina ini mampu menjadi top skor usai mencetak total 24 poin. Selain Clarkson, pemain Cavaliers lainnya yang juga tampil menawan adalah David Nwaba. Diturunkan dari lapis kedua, Nwaba mampu menambahkan total 18 poin.

Di kubu Hornets, Jeremy Lamb dan Nicolas Batum menjadi dua pemain yang sukses mencetak dua digit angka di pertandingan ini. Lamb berhasil menjadi pencetak angka terbanyak usai mendulang total 22 poin. Sementara itu, Batum yang dipercaya menjadi small forward utama bagi Hornets hanya mampu menorehkan 11 poin.

Artikel Tag: NBA, hornets, Cavaliers, Jordan Clarkson, Jeremy Lamb, Nicolas Batum, David Nwaba


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *