Rossi Masih Lapar Raih Gelar Juara Dunia Ke-10

Pasang Iklan Disini

Berita MotoGP: Valentino Rossi yang belum sekalipun meraih kemenangan sejak Juni 2017 lalu ternyata masih merasa lapar untuk bisa mewujudkan ambisinya meraih gelar juara dunia ke-10 kalinya di semua kelas, atau yang ke-8 untuk kelas premier.

Seperti diketahui, sejauh ini ‘the Doctor’ telah menorehkan 115 kemenangan, 65 posisi podium lainnya, dan 9 gelar juara dunia di semua kelas.

Angka-angka itu menjadi bukti akan talenta yang dimiliki oleh pebalap kelahiran Urbino ini dan meskipun kini Rossi sudah mendekati 40 tahun, musim depan Rossi masih berhasrat untuk bisa meraih gelar juara dunia yang terakhir kali diraihnya pada 2009 lalu itu.

Melihat aksi pebalap Movistar Yamaha ini pada seri ke-18 musim ini yang berlangsung tempo hari di Sepang Malaysia, rasanya hal itu masih memungkinkan untuk diwujudkannya.

Penampilan Rossi di Sepang itu juga mendapat berbagai pujian, termasuk dari Jorge Lorenzo yang merupakan mantan rekan setimnya di Yamaha dulu.

“Di luar kecelakaan yang dialaminya, saya belum pernah melihat Rossi begitu konsisten,” uar Lorenzo sesuai balapan ketika itu melalui salah satu akun media sosialnya.

“Lebih dari 10 lap yang hanya ditempuh dalam waktu sepersepuluh detik di trek terik dan panjang sungguh membuat saya terkesan. Apapun hasil akhir yang diraihnya, Rossi terlihat masih lapar dan masih prima untuk bisa bersaing memperebutkan gelar uara dunia,”imbuh Lorenzo.

Artikel Tag: Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Movistar Yamaha, 2018


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *