Sensasinya Lebih Nikmat, Perempuan Bisa Masturbasi dengan Cara Ini

Pasang Iklan Disini

Wikimedan – Tak semua perempuan bisa meraih orgasme hanya melalui penetrasi bersama pasangan. Maka tak jarang perempuan berusaha melakukannya dengan cara masturbasi. Tak sekadar masturbasi, sensasinya bisa lebih nikmat dengan cara lain.

Dilansir dari Boldsky, Senin (12/11), sebuah penelitian dilakukan untuk mengetahui seberapa jauh perbedaannya jika wanita masturbasi manual dan jika menggunakan vibrator. Hasilnya mengejutkan dunia medis.

Penelitian dilakukan oleh perusahaan mainan seks (sex toys). Dalam penelitian tersebut, ditemukan hasilnya, perempuan menggunakan vibrator rata-rata selama 26,4 menit. Hal itu lantaran perempuan lebih menikmatinya untuk mendapatkan orgasme. Masturbasi menggunakan vibrator jauh lebih lama dibandingkan wanita yang mengalami masturbasi manual selama 6,5 menit.

Para peneliti terkejut dengan hasil yang berlawanan dengan apa yang mereka harapkan. Mereka berasumsi bahwa masturbasi manual akan memakan waktu lebih lama.

Dalam penelitian ini, ditemukan bahwa wanita lebih senang bermain dengan sex toys dan mengeksplorasi serta menikmatinya lebih lama. Sesi pengalaman seksual berlangsung lebih lama. Para wanita merasakan sensasi yang lebih nikmat dan lebih bersemangat dibandingkan dengan masturbasi manual.

Tingkat gelombang otak alpha perempuan tampaknya meningkat pada kecepatan yang lebih cepat jika masturbasi menggunakan vibrator. Sehingga orgasme bisa dicapai berkali-kali.

(ika/JPC)


Kategori : Berita Nasional
Sumber : https://www.jawapos.com/sex/13/11/2018/sensasinya-lebih-nikmat-perempuan-bisa-masturbasi-dengan-cara-ini

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *