L.A Lakers Curi Kemenangan di Kandang Sacramento Kings

Pasang Iklan Disini

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers bertandang ke markas tim yang juga berasal dari konferensi barat, Sacramento Kings. Bermain dengan dominasi tinggi sejak menit pertama, Lakers mampu mempermalukan Kings di hadapan pendukungnya sendiri.

Meskipun bertindak sebagai tim tamu, Lakers sama sekali tidak menunjukkan rasa gugup sama sekali di pertandingan ini. Tim asuhan Luke Walton tersebut bahkan sudah memimpin jalannya pertandingan sejak kuarter pertama. Semakin lama laga berjalan, permainan Lakers justru semakin menggila dan tak terkejar. Tim yang khas dengan warna emas dan ungu ini juga sempat unggul sejauh 20 poin sebelum akhirnya memenangkan laga dengan skor 101-86. Kemenangan ini sekaligus menjadi kemenangan keenam Lakers di musim ini.

Kunci kemenangan Lakers tidak lain dan tidak bukan adalah pemain superstar mereka, LeBron James. LeBron mampu menjadi pemain yang paling produktif usai mencetak total 25 poin di pertandingan ini. Selain LeBron, pemain Lakers lainnya yang juga menunjukkan performa signifikan adalah Brandon Ingram. Ingram mampu menambahkan total 12 poin dan 8 rebound untuk kubu Lakers.

Beralih ke kubu Kings, Marvin Bagley III dan De’Aaron Fox berhasil menjadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol dalam tim. Fox berhasil memimpin perolehan angka dalam tim usai mengakhiri laga dengan catatan 21 poin dan 7 rebound. Sementara itu, Bagley yang diturunkan dari lapis kedua mampu membukukan 13 poin usai bermain selama 23 menit.

Artikel Tag: NBA, Kings, lakers, LeBron james, Brandon Ingram, DeAaron Fox, Marvin Bagley III


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *