Ma'ruf: Orang Sehat Bisa Lihat Prestasi Jokowi, Kecuali Budeg dan Buta

Pasang Iklan Disini

Wikimedan – Memasuki periode terakhir pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sejumlah kritik kerap diarahkan kepadanya. Terutama jelang Pilpres 2019, mantan Gubernur DKI Jakarta itu terus digoyah dengan berbagai isu.

Terkait itu, Calon Wakil Presiden (Cawapres) pendamping Jokowi, Ma’ruf Amin mengatakan bahwa, Presiden telah bekerja dengan baik. Namun, ada saja pihak yang seolah-olah budeg dan buta sehingga tidak bisa menyadari kinerja pemerintah.

“Orang-orang yang sehat dapat melihat jelas prestasi yang ditorehkan Pak Jokowi, kecuali orang budeg saja tidak mau mendengar. Kecuali orang-orang yang buta saja yang tidak bisa melihat realitas dan kenyataan,” ujar Ma’ruf saat menghadiri deklarasi relawan Barisan Nusantara di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11).

“Karena itu harus dibukakan matanya, harus telinganya dibolongin supaya mendengar dan melihat,” imbuhnya.

Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (nonaktif) itu menilai bahwa Jokowi telah banyak melakukan kerja nyata. Mulai membangun berbagai infrastuktur, mengurangi kesenjangan sosial dan pembangunan di beberapa sektor lainnya.

“Pak Jokowi sudah berhasil membangun berbagai fasilitas, membangun infrastruktur, membangun pelabuhan, membangun lapangan terbang sehingga arus barang bisa berjalan baik terkoneksi. Dapat menghilangkan kesenjangan antara satu dengan lain, fasilitas pendidikan, fasilitas kesehatan,” jelas Ma’ruf.

Di tempat terpisah, Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Irma Suryani Chaniago mengatakan, Jokowi-Ma’ruf perlu lebih banyak turun ke akar rumput. Sebab di lapisan tersebut, rakyat rentan termakan oleh hoax.

“Akar rumput yang harus kita rebut. Karena selama ini akar rumput inilah yang selalu mendapatkan berita-berita hoax, fitnah, SARA. Inilah yang selalu menjadi sasaran dari kelompok-kelompok yang tidak bertanggung jawab,” pungkas Irma.

(sat/JPC)


Kategori : Berita Nasional
Sumber : https://www.jawapos.com/pemilihan/10/11/2018/maruf-orang-sehat-bisa-lihat-prestasi-jokowi-kecuali-budeg-dan-buta

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *