Top 10 Gol Terbaik Pekan Ini (29 Oktober – 5 November 2018)

Pasang Iklan Disini

Ragam Sepak Bola: Ada begitu banyak gol-gol hebat yang terjadi selama satu pekan ini, mereka bisa datang dari pemain mana pun yang bermain di klub mana saja. Dari sekian banyak gol, kami memilih 10 gol terbaik yang layak mendapat pujian ekstra.

Demarai Gray (Cardiff 0-1 Leicester)

Gol yang sangat emosional diciptakan Gray ketika Leicester meraih kemenangan tandang di markas Cardiff, di mana gol itu dipersembahkan untuk pemilik klub, Vichai Srivaddhanaprabha yang meninggal karena kecelakaan helikopter.

Paulo Dybala (Juventus 3-1 Cagliari)

Mengelabuhi dua bek lawan, Dybala membuat gol pada menit pertama dalam kemenangan besar Juventus atas Cagliari.

Dries Mertens (Napoli 5-1 Empoli)

Mertens menjadi bintang bagi Napoli ketika tim asuhan Don Carlo menang besar atas Empoli dan pemain asal Belgia ini, membuat salah satu golnya dengan cara yang luarbiasa.

Kylian Mbappe (PSG 2-1 Lille)

Mbappe terus melanjutkan performa bagusnya di awal musim sejak Piala Dunia, dan kembali membuat gol fantastis ketika PSG menang tipis atas Lille.

Jailson (Galatasaray 2-2 Fenerbahce)

Gol luarbiasa Jailson berhasil membuat Fenerbahce terhindar dari kekalahan dalam laga sengit melawan Galatasaray.

Damir Kreilach (LAFC 2-3 Real Salt Lake)

Tendangan voli yang berbuah gol merupakan salah satu dari dua gol yang dibuat Kreilach ketika Real Salt Lake meraih kemenangan penting di kandang LAFC.

Christian Ramirez (LAFC 2-3 Real Salt Lake)

Tidak mau kalah dengan Damir Kreilach, Ramirez membuat golazo bagi LAFC, meski gol tersebut gagal membuat timnya terhindar dari kekalahan.

Nick DeLeon (DC United 2-2 Colombus Crew)

Masuk sebagai pemain pengganti, tembakan DeLeon memaksa pertandingan belangsung hingga drama adu penalti, meski DC United harus takluk dari Colombus Crew dalam drama adu penalti.

Leonel Miranda (Defensa y Justicia 3-1 Junior)

Miranda mencetak gol cantik untuk Defensa y Justicia di perempat final Copa Sudamericana. Tendangan voli yang menakjubkan.

Martin Linnes (Galatasaray 2-2 Fenerbahce)

Pemain belakang Galatasaray, Linnes mencetak gol terbaik dari hasil imbang 2-2 di Intercontinental Derby melawan Fenerbahce.

Artikel Tag: 10 Gol Terbaik, premier league 2018, bundesliga 2018, Serie A 2018


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *