Messi Masih Absen, Malcom dan Denis Suarez Tak Masuk Skuat Barcelona Kontra Rayo

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Spanyol: Lionel Messi masih absen dari skuat Barcelona untuk laga tandang La Liga kontra Rayo Vallecano hari Sabtu (3/11) esok, namun Malcom dan Denis Suarez tidak disertakan dalam skuat.

Sang mega bintang asal Argentina itu masih belum pulih sepenuhnya dari cedera patah lengan yang dialaminya kontra Sevilla di tanggal 20 Oktober lalu, meski sudah kembali berlatih dengan tim beberapa hari belakangan ini.

“Ini masih terlalu awal, dia masih berusaha memulihkan diri,” ucap pelatih Ernesto Valverde dalam konferensi pers di hari Jumat (2/11) ini. Ketika ditanyakan apakah Messi bisa kembali bugar untuk tampil hadapi Inter Milan di Liga Champions hari Selasa (6/11) mendatang, ia menjawab: “Kami masih harus menunggu.”

Meski sang penyerang berusia 31 tahun ini absen, namun Valverde masih tidak memberikan ruang kepada Malcom, yang baru saja menjalani laga debutnya sebagai starter untuk klub dalam kemenangan 1-0 atas Cultural Leonesa di Copa del Rey hari Rabu (31/10) lalu.

Denis Suarez juga dicoret dari skuat, namun dua pemain muda, yakni Carlos Alena dan Chumi, mendapatkan tempat dalam skuat yang akan berkunjung ke kandang Rayo Vallecano.

Sergi Samper kembali menepi setelah mengalami cedera betis pada laga kontra Cultural, selagi dua bek tengah, Samuel Umtiti dan Thomas Vermaelen, memang absen untuk jangka waktu yang panjang.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Malcom, Rayo Vallecano


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *