Malcom Janji Terus Berjuang untuk Barcelona

Pasang Iklan Disini

Berita Transfer: Penyerang muda Barcelona, Malcom, menyatakan dengan bersikeras bahwa dirinya tidak berniat untuk meninggalkan sang juara La Liga terlepas dari segala pemberitaan yang terjadi di media.

Sang pemain berusia 21 tahun ini melakoni laga pertamanya sebagai starter untuk klub raksasa Catalan semenjak direkrut dari Bordeaux pada bulan Juli lalu dalam kemenangan 1-0 atas Cultural Leonesa di Copa del Rey hari Rabu (31/10) malam kemarin waktu setempat, namun digantikan oleh Arthur Melo pada menit ke-80.

Sang pemain asal Brasil ini hanya bermain selama 25 menit sebagai dua kali pengganti sebelum dimainkan sebagai starter, namun dia menggunakan media sosial sebelum pertandingan untuk membantah bahwa dia menginginkan kepergian dari skuat asuhan Ernesto Valverde.

“Mengenai sejumlah berita yang beredar di Spanyol, saya ingin mengklarifikasi bahwa saya datang ke Barcelona dengan banyak tujuan dan mereka yang mengenal saya mengetahui bahwa saya adalah orang yang benar-benar bertekad,” tulisnya di Instagram.

“Saya bahagia dengan evolusi dalam kariernya dan mimpi saya menjadi kenyataan seiring dengan berlalunya hari. Keluarga saya beradaptasi dengan baik di kota. Kesimpulannya, saya akan berjuang untuk meraih hal yang saya inginkan dalam karier.”

Meski diberikan kesempatan untuk tampil namun Malcom belum bisa memberi kontribusi nyata di laga kontra tim kasta kedua Liga Champions, dengan Clement Lenglet menjadi pahlawan pada pertandingan di leg pertama ini.

Artikel Tag: Malcom, Barcelona


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *