Martial dan Shaw Tampil Apik Bukan Karena Andil Mourinho

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Stan Collymore, akhirnya angkat suara untuk mengomentari meningkatnya performa Anthony Martial dan Luke Shaw. Collymore lantas menilai meningkatnya dua pemain tersebut bukan karena andil sang manajer, Jose Mourinho, yang dianggapnya tak memiliki andil apapun.

Bukan rahasia lagi jika Martial dan Shaw dikenal sebagai dua pemain muda yang memiliki talenta luar biasa. Tak heran jika Manchester United rela membelanjakan uangnya dalam jumlah besar hanya untuk menebus mereka berdua dari AS Monaco dan Southampton beberapa musim lalu.

Akan tetapi semenjak berseragam MU, bakat mereka seolah tenggelam dan lebih sering tampil angin-anginan dalam dua tahun terakhir. Akan tetapi di awal musim ini, keduanya mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan di mana mereka mampu tampil apik dengan menjadi langganan Starting XISetan Merah.

Menanggapi hal tersebut, Collymore menilai meningkatnya performa Martial dan Shaw bukan karena andil dari Mourinho. Collymore justru menuding Mourinho selama ini bukanya mendidik melainkan hanya membully keduanya dengan melontarkan kritikan pedas secara terbuka di hadapan media.

“Luke Shaw telah berjuang sendirian untuk kembali bermain sepakbola setelah ia mengalami patah kaki, dan saya bisa bilang Jose Mourinho tidak membantunya sama sekali,” ujar Collymore dilansir dari Mirror.

“Dari minggu ke minggu, Mourinho seperti tidak berniat membantu Shaw keluar dari situasinya. Dalam pandangan saya, apa yang ia lakukan selama ini adalah hanya untuk membully Shaw dan begitu juga dengan Martial.”

“Sekarang Mourinho mencoba menulis ulang sejarah karena kedua pemain ini tengah berada dalam kondisi yang baik, sehingga ia ingin mengambil kredit atas kebangkitan kedua pemain ini.”

Meski diakui Collymore penampilan Martial dan Shaw belakangan ini semakin meningkat, namun dirinya menyebut performa kedua pemain itu belum bisa disebut istimewa.

“Shaw belum menunjukkan kualitas sebagai pemain kelas dunia di setiap minggu, namun permainannya cukup baik. Martial juga bermain cukup bagus belakangan ini.”

“Saya rasa kita harus memberikan kredit kepada para kedua pemain ini karena mereka bisa bertahan dari perlakuan Mourinho tersebut. Namun sekali lagi saya tegaskan Mourinho tidak memberikan apa-apa di balik kebangkitan kedua pemain ini,” pungkas Collymore.

Artikel Tag: Stan Collymore, Jose Mourinho, Anthony Martial, Luke Shaw, Manchester United, Premier League


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *