Arema FC Bertekad Lanjutkan Tren Positif di Markas PSIS

Pasang Iklan Disini

Berita Liga 1 Indonesia: Mampu tampil baik dalam tiga pertandingan terakhir dengan mengumpulkan tujuh poin, Arema FC menatap pertandingan pekan ke-29 Liga 1 Indonesia 2018 kontra PSIS Semarang di Stadion Mochamad Soebroto, Magelang, Minggu (4/11) dengan optimisme tinggi.

Pada pertandingan terakhir, tim berjuluk Singo Edan itu sukses menang telak atas PSMS Medan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (28/10). Dan penampilan impresif itulah yang ingin kembali diulangi tim asuhan Milan Petrovic itu kala bertandang ke markas PSIS Semarang.

“Kami ingin melanjutkan tren positif ini dengan energi yang telah kami raih. Kami juga sangat ingin mencetak gol di kandang lawan,” kata Milan Petrovic seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Meski cukup optimis untuk bisa membawa pulang poin dari Magelang, rekor tandang Singo Edan tidak terlalu baik musim ini. Dari total 14 pertandingan yang sudah dijalani musim ini, baru dua kemenangan dan dua hasil imbang yang berhasil diraih, sisanya berakhir dengan kekalahan.

Sadar rekor tandang timnya tidak terlalu baik musim ini, pelatih berpaspor Slovenia itu mengaku akan memaksimalkan waktu yang tersisa untuk memastikan timnya benar-benar siap menatap pertandingan.

“Saya paham betul, kami memiliki masalah pada laga tandang. Tapi, saya ingin melawan PSIS ini kami bisa mengerahkan energi positif,” jelas Milan Petrovic.

Penampilan Arema FC semenjak ditangani Milan Petrovic memang mulai menunjukkan tanda-tanda positif, sempat terseok-seok di zona degradasi, Singo Edan kini mampu menembus papan tengah klasemen sementara dan duduk di peringkat delapan dengan koleksi 38 poin. Mereka kini unggul enam poin dari PS Tira yang saat ini duduk di peringkat 16 atau tim terakhir yang berada di zona degradasi.

Artikel Tag: Liga 1, PSIS Semarang, arema fc, Jafri Sastra, milan petrovic


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *