Neymar Ingatkan Mbappe: Jangan Nakal!

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Prancis: Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, mengingatkan Kylian Mbappe untuk lebih disiplin dalam mematuhi segala peraturan yang ditetapkan oleh klub dan pelatih. Pernyataan tersebut terlontar usai Mbappe dihukum oleh Thomas Tuchel lantaran melakukan tindakan indisipliner.

Mbappe sendiri dihukum oleh Tuchel dengan memarkirnya di bangku cadangan pada laga kontra Marseille bertajuk Le Classique di Stade Velodrome, Senin (29/10) dini hari WIB. Sang manajer baru menurunkan Mbappe pada menit ke-62. Namun pemain berusia 19 tahun itu langsung unjuk gigi dan mencetak satu dari dua gol kemenangan Les Parisiens pada laga tersebut.

Tuchel sendiri mengkonfirmasi bahawa alasan utama dirinya mencadangkan Mbappe tak lain sebagai bentuk hukuman lantaran sang pemain datang terlambat untuk menghadiri rapat jelang laga kontra Marseille. Bukan hanya Mbappe, Adrien Rabiot ternyata melakukan hal serupa dan mendapatkan hukuman yang sama.

Menanggapi hal itu, Neymar mengakui jika dirinya telah melakukan pertemuan dengan Mbappe untuk membicarakan hal tersebut. Bintang asal Brasil itu lantas mengingatkan Mbappe untuk bisa mematuhi segala bentuk peraturan yang telah ditetapkan oleh klub dan pelatih. Saran serupa juga ditujukan Neymar kepada Rabiot.

“Ya, ini antara mereka berdua (Mbappe dan Rabiot) dan pelatih. Mereka harus menghormati jadwal dan mereka gagal di bagian itu,” ujar Neymar dilansir dari Express.

“Mereka tahu, mereka adalah pemain hebat, penting bagi tim, dan kami kesulitan karenanya. Tapi itu urusan yang paling penting. Kemudian Kylian masuk dan akhirnya kami memenangkan pertandingan,” tutup Neymar.

Artikel Tag: Neymar, Kylian Mbappe, Adrien Rabiot, Thomas Tuchel, Ousmane Dembele, Paris Saint-Germain, Ligue 1


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *