Pellegrini Tegaskan West Ham Serius di Piala Carabao

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Inggris: Manajer West Ham, Manuel Pellegrini mengatakan timnya mengambil Piala Carabao dengan ‘sangat serius’ jelang mereka bersiap menghadapi Tottenham dalam kompetisi ini.

West Ham mengalahkan Spurs 3-2 di Wembley pada tahap yang sama dari kompetisi ini musim lalu, sebulan setelah kalah di liga, dan mereka akan berharap untuk meraih hasil yang sama kali ini.

“Kami tidak beruntung kalah melawan mereka di Liga Premier tetapi mereka memiliki skuat yang sangat bagus dan saya berharap ini menjadi pertandingan lain yang sulit,” Pellegrini mengatakan kepada situs resmi klub.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, Piala Carabao adalah kompetisi besar yang kami anggap sangat serius.”

“Kami telah berada di latihan sejak Minggu mempersiapkan pekerjaan kami dan fokus pada apa yang perlu kami lakukan untuk menjadi yang teratas.”

West Ham akan bermain untuk pertama kalinya sejak bermain imbang 1-1 dengan Leicester di Liga Premier, yang berakhir dengan tragedi ketika pemilik The Foxes Vichai Srivaddhanaprabha dan empat orang lainnya tewas setelah helikopter yang mereka tumpangi jatuh tak lama setelah lepas landas dari Stadion King Power.

“Atas nama staf saya dan para pemain, saya mengirimkan pikiran dan harapan kami kepada keluarga dari lima korban, dan semua orang di Leicester City,” tambah Pellegrini.

“Vichai Srivaddhanaprabha memimpin klub ke salah satu pencapaian terbesar dalam permainan modern, yang akan selalu diingat, dan meninggalkan warisan abadi.”

“Ini adalah kerugian besar bagi eicester dan untuk sepak bola Inggris, dan saya yakin bahwa semua orang di dalam Stadion London pada Rabu malam akan memberikan penghormatan dengan cara yang bagus.”

Artikel Tag: premier league 2018, West Ham, Manuel Pellegrini


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *