Fokus Bela MU, De Gea Tak Mau Pikirkan Perpanjangan Kontrak

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Inggris: Penjaga gawang Manchester United, David De Gea, menegaskan kembali jika dirinya bahagia di Old Trafford dan ingin fokus untuk membela timnya. Untuk itu itu dirinya tak mau memikirkan perpanjangan kontraknya dulu yang akan kedaluarsa di penghujung musim ini.

Masa depan De Gea di Manchester United memang masih diliputi oleh tanda tanya. Pasalnya kontraknya yang akan kedaluarsa di penghujung musim ini, hingga kini belum juga diperbaharui. Pihak klub sendiri telah beberapa kali menawarkan kesepakatan baru bagi De Gea namun selalu mendapatkan penolakan dari sang bintang.

Mourinho sendiri mengakui jika dirinya tak yakin sang kiper mau memperpanjang kontraknya di MU. Namun The Special One juga mengaku tak khawatir terkait masa depan salah satu pemainnya itu.

Belakangan De Gea akhirnya angkat suara untuk mengomentari masa depannya di Old Trafford. Kiper nomor satu Spanyol itu menegaskan bahwa fokusnya kini hanyalah membantu MU untuk bangkit dan tak mau memikirkan perpanjangan kontrak terlebih dahulu.

“Yang penting adalah tim dan kami harus fokus dengan apa yang seharusnya kami inginkan yakni meraih kemenangan di setiap laga dari pada memikirkan kontrak atau topik apapun yang bisa mengalihkan perhatian. Yang paling penting saat ini hanyalah fokus pada sepakbola,” ujar De Gea kepada Sky Sports.

“Kami memiliki pertandingan yang penting saat menghadapi Everton dan kami juga memiliki beberapa pertandingan besar lainnya dalam beberapa bulan ke depan. Saya pikir itu yang paling penting pada saat ini daripada memikirkan hal lainnya.”

“Saya sudah di sini selama delapan musim dan saya bahagia berada di sini. saya selalu merasakan kehangatan dari fans dan semua orang yang bekerja di klub ini,” tutup De Gea.

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United, Premier League


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *