Kalah Lagi, Jokanovic Minta Fulham Lebih Berani

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Inggris: Slavisa Jokanovic menegaskan dia bisa mengubah keberanian di skuat Fulham meski mereka menderita kekalahan 3-0 di kandang melawan Bournemouth pada Sabtu (27/10) malam WIB.

Dua gol Callum Wilson dan satu lagi dari David Brooks membantu Bournemouth untuk mempermalukan Fulham di Craven Cottage, di mana The Cottagers harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Kevin McDonald diusir keluar lapangan.

Fulham masih terbenam di zona degradasi setelah hanya meraih satu kemenangan musim ini, dan Jokanovic meminta para pemainnya untuk berani dalam meningkatkan performa mereka.

“Saya selalu percaya diri,” kata Jokanovic. “Saya bekerja di sini selama tiga tahun, saya tahu dengan sangat baik pemain yang saya miliki.

“Ini membutuhkan kerja keras dan tidak mudah bagi saya, juga untuk tim. Kami harus berani, kami harus mendorong, bermain sepak bola yang lebih baik untuk memenangkan pertandingan.

“Kami harus terus berjalan, bekerja keras dan menyesuaikan diri. Ini tidak mudah bagi kami, juga tidak mudah bagi tim lain. Kita harus berani, kita harus terus maju.”

The Cottagers kini telah kebobolan 28 gol musim ini, lima lebih banyak dari pada tim Premier League lainnya. Jokanovic mengatakan dia mencoba bermain lebih defensif melawan Bournemouth, tetapi mereka gagal ketika Timothy Fosu-Mensah menghadiahkan The Cherries penalti untuk memungkinkan Wilson mencetak gol pembuka.

“Kami mencoba untuk menjadi sedikit lebih solid, lebih teratur,” katanya. “Saat kami mulai bermain lebih baik di babak kedua, kami menguasai pertandingan dan mencoba untuk mendorong, tetapi gol kedua jelas membunuh kami.”

Artikel Tag: slavisa jokanovic, fulham, Premier League


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *