Daur Ulang Si Buta Dari Gua Hantu, Timo Pastikan Tak Keluar dari Komik

Pasang Iklan Disini





Wikimedan – Satu lagi film superhero lokal akan diangkat ke layar lebar setelah Wiro Sableng, yakni Si Buta Dari Gua Hantu. Sebagai sutradara yang ditunjuk untuk menukangi film tersebut, Timo Tjahjanto mengatakan tidak akan keluar dari cerita di komiknya.





Menurut Timo, cerita yang telah dibuat oleh sang pencipta komik tersebut, Ganes TH, sangat menarik. Oleh karena itu, film Si Buta Dari Gua Hantu garapannya tidak keluar jauh dari cerita sebenarnya atau sesuai dengan komiknya.





“Jadi, gue mencoba untuk loyal. Juga satu visi sama pak Ganes lah ya. Dari pemahaman gue Si Buta ini di-setting saat Indonesia lagi keras-kerasnya keadaannya. Di mana, itu dalam masa kolonial,” ujar Timo saat sesi diskusi di Indonesia Comic Con 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Sabtu (27/10).





Si Buta Dari Goa Hantu Episode “Tanah Pusaka” (Bag1)
(YouTube/bang Azmart)






Sedikit membocorkan, menurut Timo, nantinya Si Buta Dari Gua Hantu akan secara lengkap mengisahkan lahirnya si pendekar yang memiliki nama asli Barda Mandrawata. Hingga, sosok pendekar Mata Malaikat yang merupakan salah satu musuh terkuat dari si Buta.





“Kita secara lengkap akan jelaskan sosok dia (si Buta), bagaimana bisa dia menjadi pendekar buta, bisa memakai baju dari kulit ular. Serta, tongkatnya dari batu granit. Itu akan kita kupas semua,” ungkap Timo.





Sayangnya, Timo masih enggan membocorkan pemeran si Buta nantinya. Namun, dia memastikan aktor yang memerankan si Buta dan Mata Malaikat haruslah yang benar-benar kompeten.






“Siapapun dua cast ini (Si Buta dan Mata Malaikat), dia harus bisa berkorban secara jadwal (waktu). Gue nggak mau tiba-tiba mereka nggak total. Mereka harus total,” pungkas Timo.






(agi/WMC)



Kategori : Berita Nasional

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *