Pelicans Raih Kemenangan Dramatis Kontra Nets

Pasang Iklan Disini

Berita Basket NBA: New Orleans Pelicans menjamu tim yang berasal dari konferensi timur, Brooklyn Nets. Sempat tertinggal, Pelicans mampu membalikkan keadaan di menit-menit akhir dan memenangkan laga dengan skor tipis 117-115.

Pertandingan yang digelar di markas Pelicans ini sejatinya berjalan tidak sesuai harapan bagi tim tuan rumah. Pelicans secara mengejutkan begitu kewalahan dalam meladeni permainan rapih yang ditunjukkan pasukan Nets. Tidak main-main, Pelicans bahkan sempat tertinggal hingga mencapai 13 poin di pertandingan ini. Beruntung, mereka mampu membalikkan keadaan di kuarter terakhir. Memanfaatkan turnover yang dilakukan D’Angelo Russell, Pelicans mampu memetik kemenangan di pertandingan ini.

Kunci kemenangan impresif Pelicans tidak lepas dari performa apik kedua pemain utama dalam starting lineup mereka yaitu Anthony Davis dan Jrue Holiday. Holiday yang memegang peranan sebagai shooting guard mampu menjadi top skor usai mencetak 26 poin. Tidak ingin ketinggalan, Davis juga mampu mencatatkan double-double impresif dengan torehan 18 poin dan 14 reboundnya untuk kubu Pelicans.

Beralih ke kubu Nets, D’Angelo Russell dan Caris Levert sejatinya menjadi pemain yang bermain paling apik dalam tim. Russell mampu menjadi pencetak angka terbanyak dengan catatan 24 poin. Levert juga mampu mengikuti performa apik Russel dengan menambahkan 21 poin bagi Nets. Namun sayang, kesalahan di menit-menit akhir membuat Nets membuang kemenangan mereka dan harus pulang dengan tangan hampa.

Artikel Tag: NBA, nets, Pelicans, Jrue Holiday, Anthony davis, Caris LeVert, d’angelo russell


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *