Rohit Chand, Pemain Multi Fungsi Persija Jakarta

Pasang Iklan Disini

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain Persija Jakarta, Rohit Chand mengaku tidak mempermasalahkan pilihan Stefano Cugurra Teco yang kerap memasangnya di beberapa posisi berbeda. Sebagai pemain profesional, Rohit Chand menyatakan kalau dia selalu berusaha menampilkan permainan maksimal di setiap pertandingan.

Meski posisi aslinya adalah gelandang, Rohit Chand memang seringkali diandalkan Stefano Cugurra Teco untuk mengisis beberapa posisi lain ketika penggawa andalan Macan Kemayoran tidak bisa diturunkan karena cedera ataupun akumulasi.

Selain posisi gelandang, musim ini Rohit Chand juga sudah pernah bermain sebagai bek tengah dan bek kiri. Dan saat menghadapi Persipura Jayapura, Kamis (25/10) lalu, gelandang asal Nepal itu kembali menempati posisi baru, yaitu bek kanan.

Rohit Chand mengakui, kalau bermain sebagai gelandang paling membuatnya nyaman. Namun demikian, ia tetap menyerahkan keputasan akhir kepada Teco selaku pelatih.

“Memang lebih nyaman di posisi gelandang karena itu posisi favorit saya. Tapi coach punya rencana lain di pertandingan ini. Sekali lagi saya ingin berikan terbaik,” kata Teco seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Karena sepenuhnya percaya dengan keputusan yang diambil pelatihnya, pemain dengan nomor punggung 32 itu selalu berusaha tampil maksimal di setiap pertandingan. Secara pribadi ia merasa penampilannya di beberapa posisi di luar pos aslinya juga cukup baik.

“Saat pelatih memberikan kamu intruksi bermain di posisi ini. Saya berusaha memberikan terbaik sama dengan posisi saya sebelumnya. Saya pikir saya bermain cukup baik,” katanya.

Di Liga 1 Indonesia 2018 sendiri, Persija Jakarta masiih menyisakan tujuh pertandingan lagi. Bukan tidak mungkin, dalam beberapa laga ke depan, Rohit Chand akan kembali memainkan peran berbeda di skuat Macan Kemayoran.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, Stefano Cugurra Teco, rohit chand


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *