Usai Takluk dari Betis, Gattuso Terlibat Ketegangan dengan Leonardo dan Maldini?

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Italia: Gennaro Gattuso dikabarkan terlibat ketegangan dengan dua petinggi AC Milan Leonardo dan Paolo Maldini usai kekalahan mengejutkan raksasa Serie A dari Real Betis di Liga Europa Jum’at (26/10) dini hari kemarin.

AC Milan kembali menelan kekalahan, kali ini dari Real Betis di Liga Europa dan menurut La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa allenatore Gennaro Gattuso segera menemui Leonardo dan Paolo Maldini setelah wasit meniup peluit akhir pertandingan.

Surat kabar asal Italia tersebut mengklaim bahwa Gattuso, Leonardo, dan Maldini berbicara selama beberapa menit dengan sang manajer berusaha menjelaskan kesulitan para pemainnya, yang terbukti tak hanya dialami selama kekalahan dari wakil La Liga.

Leonardo, Maldini, dan Gattuso menganalisis situasi dan menurut sumber dari Calcio Mercato, juru taktik asal Italia tersebut diberi ultimatum oleh petinggi Rossoneri.

Berbicara kepada media di akhir pertandingan, Gattuso pun tak bisa berkilah dari fakta mengenai kesulitan timnya.

“Performa yang sangat buruk, ini memalukan, dan kami harus mengakui kesalahan ini. Derby tersebut merupakan pukulan telak. Saya melihat tim dan ini seharusnya membuat saya berpikir,” tutur Gattuso kepada awak media.

“Kami kehilangan jalan, hari ini adalah pertandingan yang sulit dan saya melihat bahwa kami kehilangan tameng pertahanan kami. Kami tidak menemukan permainan kami, tidak ada keluwesan dan ketenangan.”

Artikel Tag: Paolo Maldini, Leonardo, Gennaro Gattuso, AC Milan


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *