Alami Cedera Bahu, Luke Kennard Terancam Absen Sebulan

Pasang Iklan Disini

Berita Basket NBA: Kabar buruk menghampiri salah satu tim yang belum terkalahkan di konferensi timur, Detroit Pistons. Tim asuhan Dwane Casey tersebut harus kehilangan Luke Kennard karena mengalami cedera bahu cukup serius. Menurut perkiraan dari tim dokter, Kennard kemungkinan besar akan absen hingga sebulan ke depan.

Kennard sendiri sempat bermain bagi Pistons ketika berhadapan dengan Cavaliers. Namun sayang, ia mengeluhkan rasa sakit pada bahunya sehingga harus dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh tim dokter. Setelah diperiksa, Kennard positif mengalami cedera bahu dan diharuskan beristirahat untuk memulihkan kondisinya. Tim dokter akan mengevaluasi kondisi Kennard dalam dua pekan ke depan. Melihat dari tingkat cedera yang dialami Kennard, tim dokter memprediksikan jika Kennard dapat absen hingga sebulan. Angka tersebut berpotensi bertambah jika dalam proses penyembuhannya terjadi kemunduran atau sesuatu yang tidak diinginkan.

Kabar ini sekaligus menjadi kabar buruk bagi Pistons karena jasa Kennard dalam tim sendiri tergolong cukup penting. Meski masih muda, Kennard mampu mencetak rata-rata 7 poin dan 2 rebound per pertandingannya. Torehan tersebut memang tidak begitu apik, tetapi akurasi menembak Kennard yang apik di lapangan membuat Pistons sangat menyukai kehadirannya.

Dengan absennya Kennard, Dwane Casey selaku pelatih kepala Pistons otomatis akan menggantikannya dengan beberapa opsi pemain yang tersedia. Beberapa pemain yang juga memiliki posisi sama dengan Kennard adalah Glen Robinson III, Langston Galloway, dan Reggie Bullock.

Artikel Tag: NBA, Pistons, Luke Kennard


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *