Eddie Howe Sangat Menghormati Sosok Jokanovic

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Inggris: Eddie Howe mengatakan dia memiliki rasa hormat kepada pelatih kepala Fulham, Slavisa Jokanovic, tetapi tidak simpati pada situasi sulitnya saat ini.

Bournemouth akan berkunjung ke Craven Cottage pada Sabtu (27/10) malam WIB dengan tekad melanjutkan tren positif mereka musim ini. The Cherries mengumpulkan 17 poin dari sembilan pertandingan musim ini dan menempatkan mereka di peringkat keenam, 10 poin lebih baik dari pencapaian musim lalu.

Sementara itu, kekalahan Fulham dari Cardiff City akhir pekan lalu membuat mereka jatuh ke zona degradasi, di mana tim arahan Jokanovic dihukum karena memainkan sepak bola yang terbuka dan menyerang.

“Saya menghormati Jokanovic, tetapi tidak simpati,” kata manajer Bournemouth, Howe. “Saya tahu dia pelatih yang luar biasa, dan Anda dapat melihat karyanya di lapangan dengan bagaimana timnya bermain.

“Mereka memiliki beberapa pemain yang sangat bagus, cara bermain yang bagus, dan kami tahu kami harus berada di puncak permainan supaya menang. Saya sangat menghormati manajer mereka, yang memimpin Watford untuk promosi.

“Dia melakukan hal yang sama dengan Fulham, dan tidak mudah melakukannya dengan dua klub yang berbeda. Banyak pujian tahun lalu untuk cara mereka bermain, dan mereka mencoba untuk meningkatkan musim ini dan saya sangat menghormatinya.”

Howe menekankan bahwa tidak ada jaminan di Premier League, terutama ketika bermain tandang. Dia juga menegaskan fokusnya adalah setiap pertandingan, termasuk akhir pekan ini.

“Ini adalah awal yang menyenangkan bagi kami,” tambahnya. “Kami tahu betapa sulitnya Premier League dan seberapa cepat sepak bola dapat berubah, jadi kami sangat fokus pada pertandingan berikutnya.”

Artikel Tag: Eddie Howe, slavisa jokanovic, Bournemouth, fulham, Premier League

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *