Lee Chong Wei Optimistis dengan Pemulihan Penyakitnya

Pasang Iklan Disini

Berita Badminton: Sejak pulang kerumah pada 7 Oktober lalu setelah menghabiskan perawatan lebih dari dua bulan di Taiwan akibat penyakit kanker stadium awal yang menimpanya, bintang bulutangkis Malaysia Lee Chong Wei memberikan kabar tentang kondisi terkini yang Ia jalani dalam sebuah wawancara dengan media Malaysia di rumahnya.

Chong Wei mengatakan bahwa awalnya Ia terkejut mengetahui bahwa Ia menderita kanker, namun Ia segera mencari pengobatan medis dan tetap optimis selama proses pengobatan.

Lee mengatakan bahwa Ia tidak mempunyai rencana untuk kembali ke Taiwan dalam pemeriksaan lanjutan karena para dokter di Taiwan sudah mengabarkan dengan detil kemajuan pemulihannya. Chong Wei juga mengungkapkan bahwa ada kemungkinan Ia akan kembali ke lapangan pertandingan pada awal Februari tahun depan.

“Itu semua tergantung apa saya bisa mendapatkan izin dari dokter, namun yang jelas bukan tahun ini. Mungkin saya dapat kembali ke lapangan pertandingan pada bulan Februari tahun depan. Namun sekali lagi itu semua tergantung pada kemajuan pemulihan saya dan bagaimana reaksi tubuh saya terhadap perawatan,” kata Lee.

Pemain berusia 36 tahun tersebut juga mengatakan bahwa sistem kekebalan tubuhnya masih lemah dan mungkin rentan terhadap infeksi. Oleh karena itu Ia membatasi penampilannya di depan publik. Dia juga berterimakasih kepada para penggemar atas ucapan selamat yang hangat dan meminta para penggemarnya untuk terus berdoa agar dia selalu diberikan kekuatan untuk bisa keluar dari cobaan ini.

Artikel Tag: lee chong wei, Penyakit Kanker, bam

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *