Vinales Anggap Komunikasi di Tim Suzuki Lebih Baik Dibanding di Tim Yamaha

Pasang Iklan Disini

Berita Olahraga

Berita MotoGP: Pebalap Movistar Yamaha asal Spanyol Maverick Vinales menganggap komunikasi di tim Yamaha kurang bagus daripada komunikasi di tim Suzuki yang pernah diperkuatnya sebelum bergabung dengan tim Yamaha awal musim lalu.

“Komunikasi di tim Suzuki sangat berbeda dibandingkan komunikasi di tim Yamaha karena saat itu Suzuki sepertinya bekera untuk saya, sehingga Suzuki meladeni apa yang saya minta dan kemudian menyediakan motor yang cocok buat saya,”ujar Vinales.

“Komunikasi seperti ini tak terjadi di tim Yamaha karena tim kami memiliki dua pebalap potensial untuk meraih gelar juara sehingga seringkali ada dua opini yang terjadi,”jelas Vinales.

“Saya tak mengerti apa yang mereka lakukan dan juga tak tahu apa yang akan mereka ikuti. Saya sudah berusaha untuk sering berkomunikasi dengan mereka karena saya ingin mereka kembali bisa mengembalikan level saya seperti semula,”imbuh Vinales.

Seperti diketahui, sudah setahun lebih Vinales maupun rekannya Valentino Rossi mengeluhkan kendala yang mereka hadapi tetapi tim pabrikan Iwata Jepang itu tidak meresponnya dengan baik dan seperti yang mereka harapkan.

Kedua pebalap pun sama-sama sependapat bila kemampuan komunikasi antar divisi di tim  pabrikan itu kurang bagus padahal pada MotoGP Jepang di Motegi pada hari Minggu kemarin, Yamaha telah mengikuti 25 seri tanpa kemenangan sama sekali.

Artikel Tag: Maverick Vinales, yamaha, Valentino Rossi, Suzuki

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *