Di Francesco Mengaku Tersiksa Dengan Inkonsistensi Roma

Pasang Iklan Disini

Berita Olahraga

Berita Liga Champions: Dalam konferensi pers jelang laga Liga Champions kontra CSKA Moscow yang akan dilaksanakan pada Selasa (23/10), pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco,mengaku ‘tersiksa’ dengan inkonsistensi Roma.

Musim ini Roma tampil tanpa konsistensi mereka musim lalu, kemenangan 4 kali berturut-turut mereka tiba-tiba dihentikan oleh sebuah klub papan bawah, SPAL, pada Sabtu (20/10) akhir pekan lalu, setelah sebelumnya Roma juga tampil buruk di awal musim.

Saat ditanya tentang alasan tidak konsistennya Roma musim ini, Di Francesco mengaku juga tersiksa dengan inkonsistensi Roma.

“Alasan ketidakkonsistensian? Itu adalah hal yang paling menyiksa saya. Kami ingin bermain dengan konsistensi, tapi kali ini kami mendapati diri kami baru saja melewati babak kedua yang mengecewakan,” kta Di Francesco dalam konferensi pers jelang laga kontra CSKA.

“Kami seharusnya bisa mengalahkan SPAL, dan kami menunjukkan itu, tapi kami tak bisa bangkit setelah penalti mereka.

“Tak memiliki cukup karakter? Seluruh tim harus menjadi lebih baik, juga dalam hal kepribadian dan kepemimpinan.

“Kami mendapat beberapa kesulitan, tapi itu tergantung pada saya untuk menemukan poin-poin penting untuk memastikan kami memiliki keseimbangan.”

Sedang untuk persiapan menghadapi CSKA, Di Francesco mengatakan, “Dibanding dengan Viktoria Plzen, CSKA adalah tim yang sangat teknikal.

“Kita bicara tentang sebuah tim muda dengan kualitas. Kami bisa memanfaatkan set-piece, sementara terkadang mereka bisa ada dimana-mana, tapi pertandingan tak hanya akan tergantung pada hal itu.

“CSKA sering merubah cara mereka bermain, jadi saya tak tahu apa yang akan dihadapi tim.”

Artikel Tag: AS Roma, liga champions, Serie A

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *