Ian Wright Yakin Performa Lallana Akan Bantu Liverpool

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Inggris: Ian Wright yakin performa Adam Lallana akan memberikan dorongan bagi sang gelandang setelah periode frustasi dengan banyaknya cedera.

Jurgen Klopp memberi Lallana laga pertamanya sebagai starter di Liga Primer di lebih dari sembilan bulan pada hari Sabtu (20/10), dan gelandang Liverpool itu tampil mengesankan dalam kemenangan 1-0 di kandang Huddersfield Town.

Pemain berusia 30 tahun itu bermain hingga 69 menit setelah kembali dari serangkaian cedera dan memberi Klopp kreativitas yang dibutuhkan di Stadion John Smith.

Tidak ada pemain Liverpool yang memberikan operan lebih baik dari 90 persen ketepatannya di sepertiga akhir lapangan pada Sabtu (20/10), sementara dia juga memiliki duel paling banyak yaitu 15 untuk The Reds.

“Saya rasa dia akan benar-benar senang,” kata Wright. “Ini kemunduran yang membuatmu kecewa.” “Jadi baginya untuk mencoba kembali ke tim Liverpool ini, yang menantang Manchester City, itu akan sulit baginya.”

Andy Townsend mengatakan Lallana menghadapi tantangan yang lebih keras untuk mendapatkan tempat di tim inti. Klopp telah mendatangkan trio pemain tengah yaitu Xherdan Shaqiri, Naby Keita dan Fabinho.

Namun dia yakin kemampuan pemain asal Inggris itu masih bisa menawarkan manajer Liverpool sesuatu yang tidak bisa diberikan oleh rekan setim lainnya.

“Dia telah melihat banyak pemain datang dan saya yakin dia akan memiliki momen di mana dia berpikir untuk dirinya sendiri, ‘Saya tidak akan kembali ke tim ini’,” kata Townsend.

“Tapi dia terus berusaha. Dia pemain yang sangat berbakat, sangat pintar, dan sangat berbeda dengan yang dimiliki Liverpool, dan mungkin itu sebabnya dia akan selalu mendapatkan menit bermain.”

Artikel Tag: Liverpool, Adam Lallana, Ian Wright

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *