Manchester United Berupaya Bungkam Mulut Para Legenda Klub

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Inggris: Manajemen Manchester United dikabarkan telah memberikan larangan bagi para legenda klub untuk melontarkan kritikan keras bagi Jose Mourinho. Manajemen klub hanya mengijinkan para legenda untuk memberikan kritikan yang membangun dan bukannya cibiran.

Tak bisa dipungkiri jika usai menjadi manajer Manchester United sejak musim panas 2016 yang lalu, Mourinho kerap mendapatkan tekanan berupa kritikan keras dari berbagai kalangan tak terkecuali dari para legenda klub. Mourinho dikritik lantaran belum mampu mengangkat performa Setan Merah karena penampilan mereka selama ini dianggap tidak atraktif.

Bahkan The Special One kerap mendapatkan cemoohan karena penampilan MU dianggap angin-anginan. Semua kritikan tersebut semakin keras di awal musim ini lantaran The Red Devils melakukan start yang sangat buruk. Dalam beberapa pekan terakhir performa MU semakin mendapatkan sorotan karena dari enam laga terakhir mereka di semua kompetisi, United hanya mampu meraih satu kemenangan saja.

Salah satu legenda MU yang paling vokal memberikan kritikan bagi Mourinho adalah Paul Scholes. Sang legenda sempat mengklaim bahwa salah satu penyebab anjloknya penampilan MU musim ini lantaran moral pemainnya berada dalam titik terendah. Bahkan Scholes menilai pemain sekaliber Lionel Messi juga tak akan sanggup mengubah kondisi di United saat ini.

“Rasanya setiap pemain yang datang ke tim ini akan merasa kesulitan,” ujar Scholes kepada ESPN.

“Saya merasa kami bisa membeli Lionel Messi pada saat ini dan ia akan mengalami kesulitan di tim ini.”

Seperti dilansir dari Irish Mirror, manajemen klub dikabarkan telah memutuskan untuk melarang para legenda MU memberikan komentar negatif pada para pemain serta Mourinho karena segala kritikan yang dialamatkan pada mereka tentu akan memberikan efek negatif bagi The Red Devils.

Selain Scholes, legenda Setan Merah lainnya yang kerap mengkritik penampilan MU dan kinerja Mourinho adalah Roy Keane dan Rio Ferdinand. Tak hanya itu, manajemen klub juga melarang para ambassador-nya seperti Bryan Robson, Denis Irwin, Dwight Yorke, Andy Cole, Park Ji-Sung dan Gary Pallister. Pihak klub hanya mengizinkan mereka untuk memberikan kritikan yang membangun dan bukan menyudutkan.

Artikel Tag: Manchester United, Paul Scholes, Rio Ferdinand, Roy Keane, Jose Mourinho, Premier League

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *