Polsek Kebon Jeruk Kantongi Terduga Pelaku Penusukkan di Daan Mogot

Pasang Iklan Disini

[ad_1]








Wikimedan – Polsek Kebon Jeruk telah mengindentifikasi terduga pelaku penusukkan yang menewaskan seorang pria berinisial HS, 38, di Jalan Daan Mogot, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Saat kejadian empat orang lainnya juga mengalami luka-luka.







Kapolsek Kebon Jeruk Komisaris Polisi Marbun mengatakan peristiwa yang terjadi di area parkir Diskotek Bandara, itu melibatkan beberapa pelaku. Pihaknya telah mengantongi beberapa nama yang diduga sebagai pelaku.














“Sudah, nama-nama berapa orang pelakunya sudah (ada), cuma posisi mereka sekarang sedang kami lacak keberadaannya,” ujar dia saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (18/10).







Menurut keterangan saksi yang telah diperiksa diduga pelaku berjumlah sekitar empat sampai enam orang. Jumlah terduga pelaku diduga sama dengan jumlah korban. Korban diduga merupakan anggota organisasi masyarakat tertentu. Namun, dia tak merinci ormas apa.







Peristiwa keributan diduga dipicu salah paham antara kedua belah pihak di dalam diskotek. Korban dan pelaku diduga bersenggolan saat berjoget. Lantas kesalahpahaman itu berlanjut hingga keluar diskotek. Puncaknya di area parkir terjadi keributan antara kedua belah pihak.








“Ya mungkin di dalam (diskotek) orang itu senggolan atau bagaimana, kan salah paham juga namanya,” katanya.








Diketahui, seorang warga meninggal diduga ditusuk di area parkir Diskotek Bandara, Jalan Daan Mogot, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Rabu (17/10) dini hari. Saat itu, diduga terjadi keributan di lokasi.







(dik/JPC)


[ad_2]

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *