Striker Roma Ungkap Kegagalannya Gabung Juve

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Italia: Patrik Schick menjelaskan tentang alasan kegagalan transfernya ke Juventus pada 2017 lalu, yang akhirnya mendorongnya untuk bergabung dengan AS Roma.

Pada musim panas 2017 lalu, Roma meminjam Shick dengan opsi untuk dibeli dari Sampdoria. Sebelum memutuskan bergabung dengan Roma, Schick sebenarnya ingin bergabung dengan Juve dan telah dua kali menjalani test medis, namun keduanya gagal.

Saat bicara dengan sebuah majalah Cheko, Hattrick, Schick megungkapkan tentang kegagalan transfernya ke Juve.

“Manajemen Juventus tidak memberi lampu hijau pada transfer setelah test medis. Saat itu saya tak yakin dengan masa depan saya, apakah harus bertahan di Sampdoria untuk satu tahun lagi, atau menerima tawaran dari tim lain. Pada akhirnya saya bergabung ke Roma.

“Saya menjalani test medis Roma dua bulan setelahnya, jadi setelah dua bulan ketenangan total. Saya hanya ingin pergi liburan dan rileks, saya menjalani diet dan melakukan beberapa latihan, dan kondisi saya membaik, kemudian saya mendapat persetujuan dari Roma.”

Schick datang ke Roma dalam sebuah transfer mahal senilai 42 juta euro, namun musim lalu Schick sering mengalami cedera dan belum mampu tampil sebaik yang diharapkan, jadi kali ini Schick berharap bisa menemukan kembali performa terbaiknya.

“Saya tidak memutuskan harga transfer. Tentu tekanannya lebih besar tapi saya sudah mengatasinya. Saya tahu bahwa saya memiliki tanggung jawab besar.

“Saya berada dalam sebuah klub besar, dan memang ada tekanan, sama seperti dimana saja. Momen-momen terburuk sudah lewat, saya harap yang terbaik segera datang.”

Artikel Tag: transfer, Patrik Schick, AS Roma, Serie A

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *