7 Fantasi Seks yang Dibayangkan Perempuan Saat Masturbasi

Pasang Iklan Disini

[ad_1]








Wikimedan – Banyak perempuan merasa tak puas ketika bercinta dengan pasangan. Maka untuk meraih orgasme mereka senang melakukan masturbasi. Hasil penelitian juga menunjukkan, perempuan melakukan masturbasi selain tidak puas, tetapi juga ingin bereksperimen dan mengajarkan pasangannya.







Ada banyak hal yang dilakukan perempuan saat masturbasi. Selain dengan dibantu alat bantu atau sex toys, kaum hawa melakukannya dengan cara berfantasi.







Dilansir dari Pop Sugar, Rabu (17/10), ada banyak hal yang dibayangkan perempuan saat sedang masturbasi. Apa saja sih?







Pasangan yang Liar







Perempuan yang bermasturbasi membayangkan pasangannya begitu liar menjelajahi tubuhnya. Sehingga dirinya lebih mudah terangsang dan mencapai klimaks.







Pria Mengunyah Permen Karet








Tak disangka, perempuan membayangkan pria mengunyah permen karet saat sedang masturbasi. Kunyahan lidah dan mulut yang menyatu, membuat perempuan membayangkan sedang menjadi sasaran French Kiss.








Seks di Dapur







Perempuan membayangkan dirinya seks di atas meja dapur dikelilingi piring, sendok, garpu, gelas dan kompor. Mereka membayangkan bersandar di meja dapur, kemudian pasangan melakukan penetrasi.







Pria yang Kuat







Perempuan juga membayangkan pria sebagai partner yang terbaik. Kuat dan jantan. Mampu kuat tahan lama di ranjang.







Mr P







Tentu, hal inilah yang menjadi fantasi utama. Perempuan juga membayangkan ukuran Mr P yang penuh sensasi dan membuatnya terpesona.







Seks di Kantor







Seks di ruang kantor sangat menantang. Di antara tumpukan meja dan tugas kantor. Maka berfantasi seks di ruangan kantor akan membuat mereka cepat terangsang.







Stimulasi Seluruh Tubuh







Perempuan juga membayangkan tubuhnya dijelajahi titik demi titiknya dalam fantasinya. Padahal itu dilakukannya dengan tangannya sendiri. Dengab begitu mereka akan mudah meraih orgasme.







(ika/JPC)


[ad_2]

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *